Ada Brush Di Facial Wash, Makin Bersih?

by - Maret 05, 2020

Hai, sapa kembali di bulan ketiga!
Bagaimana kabar teman-teman semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia! Walaupun keadaan sekarang dalam siaga, berharap semoga selalu dan semakin membaik!

Terlepas dari hal tersebut, sudah sejak kecil diajari menjaga kebersihan jasmani maupun rohani. Menjaga kebersihan jasmani juga didalamnya perawatan diri. Mengingat kulit merupakan bagian terbesar pada tubuh salah satunya wajah.

Kulit wajah termasuk banyak sering tersentuh dan terpapar dan juga penggunaan riasan. Maka dari itu perawatan kulit rutin pastikan hingga bersih. Biasanya penggunaan facial wash sebagai cuci muka, dengan berbagai jenis type dan step serta perlakuannya tidak hal banyak yang bingung dan berpikir sudah betul penggunaannya atau malah salah.

Melakukan pijatan saat membasuh wajah menggunakan facial wash diharapkan dapat memperlancar aliran darah serta juga mengangkat kulit, ditambah sekrang produk kecantikan wajah dalm kebersihan upgrading dengan ada applicator brush.

Azalea  Beauty Hijab menghadirkan gentle facial wash yang beda dari yang lain. Menyatunya facial wash serta applicator brush bikin makin hemat serta ekonomis karena tidak perlu beli terpisah.  Dengan mark wonder skin for glowing, hydrated, and smooth skin.

Packaging Azalea Beauty Hijab Gentle Facial Wash
Tampak Depan


Dengan kandungan pomegranate, habbatussauda oil dan zaitun oil, klaim bisa membersihkan wajah dari minyak, kotoran, sisa makeup secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah, membantu  melembapkan dan melembutkan kulit.

Ingredients Azalea Beauty Hijab Gentle Facial Wash
Tampak Belakang


Terlihat pada bagian inggredients ada fruit extract serta oil dibagian tengah menuju akhir komposisi dan ada niacinamide yang bagus untuk mencerahkan wajah. Melihat urutan komposisi bukan sebagai bahan utama dengan kadar yang besar.

Applicator Brush For Facial Wash
Applicator Brush Azalea Beauty Hijab Gentle Facial Wash


Untuk ulir pada facial wash mudah dibuka, perlu perhatian putaran brush terletak pada tulisan ON ya. Dengan membentuk sudut 45 atau miring memudahkan tentunya dengan ukuran sebebsar bulatan jempol tangan dan telunjuk kurang lebihnya. Bulu brushnya terasa lembut dibagian tengah terdapat lubang munculnya liquid facial wash.

Kemudian untuk liquid wash-nya konsistensinya pas teksturnya agak cair kekentalannya sesuai karena merupakan gentle facial wash. Dengan scent wangi yang soft samar-samar juga terdapat fragrance pada ingredients, overall masih baik wanginya aman saja.

Saat penggunaan brush lembut bikin nyaman saat membasuh wajah cukup banget bantu untuk angkat sisa makeup setelah tahap cleansing  dengan oil yaitu Azalea Zaitun Oil dan Roseship Oil untuk hasil yang maksimal.

Result - nuybiebeauteen
Hasil Pemakain Azalea Beauty Hijab Gentle Facial Wash


Setelah penggunaan wajah jadi terasa halus serta plumpy, bright-nya terlihat namun untuk pada kulit terapannya harus dengan penggunaan rutin ya. Untuk pembeliannya bisa beli di website Azalea atau toko-toko terdekat worth to try dengan netto 100 ml dan juga tersedia applicator brush dan yang lagi cari gentle facial wash recommended!

Sekian review tentang Azalea “Wonder Skin” Gentle Facial Wash. Semoga dapat membantu atau yang sedang cari facial wash kantong pas, jawabannya sudah jelas hehe.

Sharing dong ada yang sudah coba atu jadi minat mau cobakah?

Thanks for reading, see u xoxo.

You May Also Like

4 komentar

  1. Kak kalo kita lagi ada jerawat meradang trus pas cumuk pake brush ini boleh atau enggak kak?

    BalasHapus
  2. Pict hasil pemakaian nya bener" Bersih dan cerah yah kak😍😍❤❤

    BalasHapus
  3. Penasaran pengen cobaa❤😍😍

    BalasHapus
  4. Hasilnya bagus banget kak🤩 jadi pingin nyoba nih kak❤

    BalasHapus